Rabu, 30 Mei 2012

Untukmu Pujaan Hatiku

Ini aku..
Aku bukan mereka..
Dan mungkin aku tak bisa seperti mereka yg bisa mengungkap rasa dengan bentuk yg berupa, bernilai uang, dan di beli di pertokoan..
Aku hanya bisa memberi seuntai tulisan yg dari hati ku ungkapkan..
Karna cintaku bukan sesuatu yg bisa di uangkan..
Air mata ini mengalir bagai sungai yg tak bermuara..
Begitu deras menuju cahaya harapan..
Walau sesungguhnya ia takkan menemukan tempat peraduan.. Dirimu, dalam fikiranku. Tertulis dengan pasti, terukir dengan megahnya..
Laksana mahkota di atas singgasana surga..
Hanya senyummu yg bisa membuatku serasa menghentikan waktu..
Menarik langkahku..
Mencari jalanmu..
Hentikan nyanyian malamku..
Tertuju satu arah padamu..
Selamanya takkan berhenti..
Pelukmu gantikan hangatnya mentari..
Senyummu lukiskan keindahan surgawi..
Sentuhanmu beriku cahaya harapan..
Dunia serasa berhenti berputar..
Hapuskan derai air mata ini..
Dekap aku, agar serasa hidup kembali dari jiwa yg telah mati..
Di dalam hati ini..
Wajahmu yg begitu anggun..
Membuat rembulan tertegun..
AKU TAK BUTUH MATAHARI !!
Karna aku memilikimu yg selalu bersinar di hati ini..
AKU TAK BUTUH ISTANA MEGAH !!
Karna aku telah memiliki kerajaanku sendiri..
KERAJAAN CINTA KITA
DAN AKU BERJANJI AKAN MENCINTAIMU SAMPAI MATI :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar