Rabu, 07 Maret 2012

Cerita Malam

Gamang…
Aku dalam remang….
Membayangkan masa depan yang masih terbentang
Pilihan yang sulit harus aku lakukan
Antara gelar yang mudah menggiurkan
Dan saintis ilmu pengetahuan yang aku dambakan
.
Hidup….
Aku tak mau sekedar hidup
Yang hanya berlalu tampa makna itu seolah tertutup
Tapi aku mau hidup
Dan menikmati sari pati dari hidup
.
Robbi Izzatii……
Dalam diri aku punya janji
Yang kau tau harus aku tepati
Dan kau sangat mengetahui
Arti sumpah dalam diri
.
Gelar…
Martabat..
Kedudukan..
Jabatan….
Yang menggiurkan di hadapkan
Tanpa memikirkan etika akademis yang harus terlaksanakan
.
Farisi…
Man Lam Yazuq Zulla ta’allumi Saa’atan
Tajarro’a Zulla Jahli Tuula Hayatihi
Wa Man Faatahutta’lim Waqtassabaabiii
Fakabbir A’laihi Arbaan Liwapatihi
Hayatul fata Wallahi bil ilmu wattuqo’
Iza lamyakuuuna la’tibaro lizatihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar